Acid Reflux: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Menyerang?


Jika Anda mencari jawaban untuk mengatasi kondisi naiknya asam lambung, mungkin Anda tidak memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk mencegah gejala-gejalanya. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan refluks. Anda dapat membuat pilihan yang baik dengan mengetahui apa pilihan Anda sebelum memutuskan rute mana yang akan diambil.

Makanlah makan malam sekitar 3 jam sebelum tidur. Asam di perut Anda tetap menempel ketika Anda bangun dan tegak. Berbaring bisa menyebabkan keduanya naik lagi.

Ini akan membantu mengatasi rasa lapar karena Anda akan merasa haus. Ketika Anda minum dengan makanan Anda dapat menyebabkan perut Anda merasa lebih kenyang, perut Anda tidak akan menjadi kesal ketika Anda makan dan asam tidak akan kembali ke kerongkongan.

Baca juga : obat herbal penyubur kandungan dan sperma

Mempertahankan berat badan yang sehat dapat membantu menyembuhkan gejala refluks asam Anda.

Elm yang licin membantu melapisi perut Anda dan mengurangi lapisan selaput lendir asam lambung pada lapisan perut. Proses penebalan ini melindungi perut Anda dari lapisan internal perlindungan dari asam lambung yang berbahaya. Banyak orang hanya mengambil satu atau dua sendok makan di air setelah mereka makan dan sebelum tidur untuk bantuan yang paling.

Anda harus melacak makanan yang Anda makan ketika datang ke refluks asam Anda. Anda harus menghindari pemicu di malam hari begitu Anda harus sangat berhati-hati.

Jangan abaikan sakit dada yang sangat parah! Ada kemungkinan serangan jantung. Bicaralah dengan dokter tentang pilihan Anda. Anda tidak ingin menderita masalah kesehatan serius karena Anda salah mendiagnosis diri sendiri.

Hindari pakaian yang terlalu ketat. Pantyhose ketat, pakaian dalam pelangsing, dan ikat pinggang biasanya termasuk dalam kategori ini. Mengenakan pakaian jenis ini dapat menyebabkan tekanan yang tidak perlu pada perut Anda. Hal ini dapat menyebabkan mulas dan refluks. Kenakan pakaian yang tidak menekan ruang perut Anda untuk bernapas.

Bahkan kehilangan beberapa kilo pun dapat mengurangi rasa sakit Anda.

Tahukah Anda bahwa alkali suatu makanan tidak terkait dengan tingkat pH relatifnya dalam makanan? Makanan yang bersifat asam seperti lemon sangat basa saat dicerna. Ini bisa membingungkan ketika Anda menderita refluks asam. Pelajari tentang pH makanan jika Anda hidup dengan refluks asam.

Makan saat stres dapat meningkatkan mulas. Anda harus melakukan sesuatu yang rileks setelah makan. Hindari berbaring tepat setelah makan.

Permen kayu manis adalah obat yang bagus untuk gejala refluks asam. Anda juga menelan lebih banyak air liur dan menjaga asam tetap rendah. Ini akan memastikan bahwa asam lambung kembali ke tempat seharusnya.

Gluten merupakan penyebab asam lambung yang sering terjadi. Anda harus memperhatikan konsumsi barley, oat, dan barley. Millet dan quinoa adalah dua butir yang benar-benar dapat membantu pencernaan Anda.

Konsultasikan dengan dokter Anda untuk saran tentang kemungkinan operasi jika Anda merasa tidak dapat lagi menangani refluks asam. Fundoplication adalah metode yang bagus untuk Anda gunakan yang bisa membuat asam lambung masuk ke kerongkongan. Prosedur ini permanen dan mungkin menghilangkan kondisi Anda sepenuhnya.

Jika Anda mulas di malam hari, mungkin sudah waktunya untuk memeriksa bagaimana Anda tidur. Ini bisa menyebabkan asam lambung tetap di tempatnya semestinya.

Jangan makan dalam beberapa jam sebelum berbaring. Makan mengaktifkan seluruh saluran pencernaan Anda. Aktivasi ini menyebabkan produksi asam dimulai. Jaga agar gejala refluks asam Anda tetap terkendali dengan cara alami dengan menghindari makanan ringan sebelum tidur.

Pastikan untuk berolahraga setiap hari. Latihan dapat membantu menjaga fungsi tubuh Anda bekerja dengan cara yang benar. Jika perut Anda kesal setelah berolahraga, pastikan Anda tidak berlebihan.

Apakah Anda cenderung minum banyak saat makan? Meskipun Anda mungkin tidak sejauh ini, masih penting untuk memperhatikan jumlah cairan yang Anda minum dengan makanan Anda.

Baca juga : Bagaimana otak Anda membuang sampah?

Jika Anda berurusan dengan refluks asam setiap hari, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk minum obat. Ada obat-obatan yang tersedia di toko obat dan obat-obatan lain yang bisa diresepkan dokter kepada Anda. Bicaralah dengan dokter keluarga Anda untuk mengetahui opsi pengobatan apa yang paling cocok untuk Anda. Jangan minum obat orang lain.

Mint melemaskan otot sfingter esofagus bagian bawah dan menyebabkan mulas. Bantuan buah atau kayu manis membuat pilihan yang lebih baik.

Ini dapat meningkatkan bagaimana Anda memiliki pencernaan yang lebih baik dan meningkatkan tubuh Anda untuk mencerna secara efektif. Ini pada gilirannya membantu tubuh Anda untuk tidak bereaksi memicu makanan. Diet seimbang dan olahraga akan membantu Anda melawan refluks asam secara alami.

Anda tidak perlu mengenakan pakaian ketat atau sabuk ketat. Ini hanya membuat gejala Anda lebih buruk dengan menyempitkan perut Anda. Pakailah pakaian yang lebih longgar untuk mengatasi gejala-gejala tersebut. Jika Anda ingin mengenakan ikat pinggang, biarkan ikat pinggang longgar.

Kelebihan berat badan dapat bekerja untuk memperburuk gejala refluks asam. Pound ekstra itu membuat banyak ketegangan pada tubuh Anda. Menurunkan berat badan membantu Anda memastikan bahwa Anda tidak menjadi korban refluks asam.

Bicaralah dengan dokter mengenai gejala Anda. Mereka mungkin memberi tahu Anda tentang obat OTC yang akan membantu atau resep. Mungkin ada alasan lain mengapa Anda mengalami refluks yang ingin diperiksa dokter.

Anda harus makan melewati titik makanan. Makan berlebihan adalah salah satu penyebab utama gejala refluks.

Apakah mengendalikan refluks asam lebih sedikit menjadi misteri sekarang? Sekarang Anda telah membaca saran luar biasa yang disediakan dalam artikel ini, Anda harus dapat mengelola gejala Anda. Anda tidak harus berurusan dengan masalah ini jika Anda berupaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisakah orang alergi terhadap stroberi?

Memang Tidak Mudah Menghadapi Kanker, Tapi Kiat Ini Dapat Membantu!